Selasa, 16 Oktober 2012

"Foto Berkonsep"

          Siang itu pada saat kuliah hampir berakhir Mz Rudi ("Dosen Fotografi PR") menyuruh kami yang berangkat untuk menulis sebuah kata bebas.. Buat apa coba.. Masih bertanya - tanya mau nulis apa.. karena tidak ada patokan mengenai kata yang akan ditulis.. tetapi waktu itu karena masih teringat dengan materi ekspresi wajah ya sudah aku tulis saja "EKSPRESI". Dan setelah semua selesai semua kertas dikumpulkan, dan ternyata dibagi kembali tetapi dengan acak.. Setelah itu Mz Rudi mengumumkan bahwa kata yang ada di dalam kertas tersebut adalah tema / konsep yang akan dibawakan dalam foto berikutnya.. Dan ternyata kata yang tertera pada kertas yang saya terima adalah "KANAN". (JJJJJEEEEEGGGEEEERRR... !!!!!!) . Sungguh super sekali kata yang saya terima.. Tetapi harus bagaimana lagi.. ya sudah diterima saja.. Dan setelah melewati brainstorming sendiri dan teman - teman.. akhirnya saya membuat foto dengan mainan yang dulu pernah saya pinjam dari tetangga.. hehehehe.. Dan woalla... dengan kepala yang sidikit korslet akibat terlalu keras berpikir akhirnya muncullah foto ini.. "Kanan"..


2 komentar:

  1. Balasan
    1. Yah ga mentok bgt sih mz.. hehehe..
      pengen nyoba foto still life..
      pendapat mz gmn?

      Hapus