Selasa, 02 Oktober 2012

High key & low key..

          Pada dasarnya foto Low Key mempunyai karakteristik Foto yang bisa dibilang under. atau cenderung gelap.. sehingga mempunyai kesan kelam, gotic dan seram. Bisa juga menunjukkan kesan keras atau macho untuk model laki - laki. tapi karena ini adalah tugas kuliah jadi tidak boleh tambah editan jadi pure dari kamera saja.. Eh.. tapi  diedit sedikit dibuat potrait.. ^^ ..Tema yang aku angkat dalam foto Lowkey ini adalah. "I'M THE ACE"..
          Dalam pembuatan foto yang kedua ini.. aku mendapatkan kesulitan yang bisa dibilang lebih .. bagaimana mengakali lighting supaya cahayanya bisa putih.. dan setelah diputar - putar kemana - mana lampu tersebut.. akhirnya.. yap.. dapat lighting yang lumayan, walaupun hanya menggunakan 2 lampu belajar.. wekekekek.. Dan tetap tanpa editan.. paling cuma memutar gambarnya biar berbentuk potrait.. Foto High Key ini lebih menunjukkan  kesan yang soft, lembut, elegan, dan anggun.. Namun dalam foto ini aku menyelipkan kesan misterius.. konsep dalam foto ini .. tema foto ini.. "The beauty of white"..








NB:
Thanks untuk Mamate N Nisa yang mau aku repotin untuk menjadi talent foto aku,
 membantu setting kamar aku menjadi studio foto dadakan.. Hahaha..
Thank U so much guys..

3 komentar:

  1. Angle dan matanya bagus. Foto low key entah kenapa kartu itu sangat terang, malah menganggu. Foto highkeynya masih kurang higkey

    BalasHapus
    Balasan
    1. thx y mz masukanny..

      moga beso bsa lbih baek..

      bisa juara.. ahahahaha..

      Hapus